APA ITU 9?

 

Sembilan atau 9 merupakan angka yang terjepit(terdapat)di antara angka 8 dan 10.Angka 9 sendiri bagi beberapa orang dapat membawa hoki atau pun kesialan bagi oknum manusia itu sendiri.Bagi saya sendiri (PUTRI LARASATI) yang memang saya sangat akui angka Sembilan pun membawa beberapa hal penting bagi saya.Contohnya adalah Seorang anak perempuan yang lahir normal di tanggal 9 januari 1996 bernama Putri Larasati (yaitu saya sendiri)hingga kini merasa begitu bangga dengan memiliki 9 bakat yang di berikan tuhan yaitu:

1.AKTING

Memang sih saya gag begitu koar-koar tentang masalah acting ini. Tapi, kalo uda di suruh nampil ama guru di sekolah siap-siap aja dan percaya diri aja tuh karena saya yakin saya punya bakat disini. Semoga saya bisa mempertahankan ini

2.NYAYI

Kalo nyayi  memang saya nggak terlalu PD buat nampil di depan umum.TAPI,kalo di KAMAR MANDI tercinta di rumah ortu tersayang .Saya Sangat Amat Berani.Walaupun tiap pagi ortu ngomelin di balik pintu buat cepetan karena pagi-pagi kamar mandi di rumah banyak peminat buat ngantri.Saya tetep aja gag peduli yang PENTING bisa enjoy dengan bakat yang saya miliki wkwkwk.

3.PUISI

Tentang puisi saya Alhamdulillah diakui ama temen-temen,guru-guru,ortu bisa buat bakat ini.Karena saya cukup banyak prestasi di bakat saya yang satu ini.Mulai dari juara di lomba RT,RW ampe ke kota dan terkadang guru- guru juga menyuruh saya buat nampil dalam acara-acara di sekolah saya sendiri.Ya bukan sombong sih tapi saya juga amat yakin tentang bakat saya ini selain acting juga.

4.PRESENTER

Presenter atau nge MC saya miliki bakat cukup lah gak jelek amet atau bagus banget.Kalo bagus sih Alhamdulillah.Ya salah satu cita-cita saya buat besar nanti selain jadi wanita karir ya pengen banget jadi PENYIAR RADIO.Selain itu di sekolah sesekali saya menjadi MC di acara keagamaan .Semoga aja bisa tercapai deh AMIN.

5.MAIN ALAT MUSIK

Memang sih bisa main music tapi,Cuma main vianika dan recorder doang.Bisa sih gitar itu pun Cuma lagu Andantino daong itu pun masih agak lupa gitu.Ya lumayan lah yang penting bisa main alat music dari pada tidak.Makasi ya tuhan udah ngasih bakat yang menurut saya belum tentu semua orang bisa.

6.KEPEMIMPINAN

Kepemimpinan itu saya dapatkan dari ayah saya. Memang sih gak begitu banyak buat jadi pemimpin tapi saya pernah menjadi wakil ketua kelas di kelas delapan,ketua pmr di smpn 3 batam,ketua 1 kontingen batam di youth camp 2010 di batam,dll.Alhamdulillah punya jiwa kepemimpinan juga diberikan tuhan.

7.BERDEBAT

Berdebat yang di maksudkan di sini adalah berdebat secara positif dan hal yang positif pula.Biasanya saya berdebat dengan teman-teman dalam pelajaran IPA(ilmu pengetahuan alam)ataupun IPS (ilmu pengetahuan sosial).Kalo di pelajaran Ipa palingan seputar biologi dan rumus-rumus termudah buat gampang ngerti fisika.Kalo Ips tentang sejarah memang trending topic yang sering kami pake buat berdebat biar ketemu titik akhir mengenai fakta yang sebenarnya.Saya cukup bangga dengan bakat ini karena selama di kelas 7,8,9, pernah terus jadi ketua kelompok di regu berdebat itu.ALHAMDULILLAH

8.MENDONGENG

Mendongeng sendiri saya dapatkan dari ibu saya yang berprofesi sebagai guru TK pada saat itu.Mendongeng memang bakat yang gak begitu sering saya lakukan di smp tapi saya lakukan di SD bahkan TK.Pernah suatu hari ada acara bakar-bakar di deket rumah kompleks ortu saya di taman sari hijau tepatnya di batam buat memperingati hari kemerdekaan negeri kami tercinta INDONESIA.Pada saat itu saya masi SD.Pada saat malam nya semua anak-anak kompleks pada ngantuk karena gak ada hiburan dan capek nunggu masakan yang gak kelar-kelar siapnya.Ya udah deh dari pada bosen dengan PDnya saya certain deh ke mereka tentang cerita RAPUNZEL dengan rambut panjangnya yang aneh itu.Alhamdulillah mereka terhibur deh.Yah walaupun gak kayak ibu yang lagi dongengin ke anaknya.Tapi,saya tetap yakin saya bisa berusaha semaksimal mungkin buat hal yang satu ini.

9.BIKIN RIBUT DI KELAS

Haha jujur diantara semua bakat bikin rebut memang bakat saya yang usil juga.Kalau di kelas tujuh saya memang terkenal ribut bareng kawan-kawan saya seperti NURUL PUTRI UTAMI,dan ERNI SERI M.Kalau kelas delapan bareng temen-temen yang asyik juga seperti NOVITA SARI dan DEA ALIFTIA.Nah kalo di kelas 9 saya bareng-bareng RAVIENDA PURNAMA,HANIA RIEZKIETA,dan ROFIDAH UMNIYATI.Kami berempat ampe dibilang satu paket tuh ama bu IRMA wali kelas 96.Kita memang punya suara yang gede-gede semua jadi gak heran sering kali kita di bilang biangnya ribut.hehe bersyukur deh punya temen sebaik mereka semua.Sekali lagi terima kasih tuhan.

Selamat membaca 9 hal menarik lain yang ada di BLOG saya ini ya! semoga anda menyukainya.SALAM TERHANGAT PUTRI LARASATI


Facebook:Putri Larasati Anggiawan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: